FORGET THE GRAMMAR

Hi guys.. How are you doing? Great! isn't? Well, hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2015. Mudah-mudahan menjadi hari yang baik bagi kita semua. For me today is great day! yeah!!! WHY? because I start BLOGGING, yeah!!.. So, kali ini kita akan membahas tentang GRAMMAR.. Ahh.. gak seru! Ouch, belum tentu. Grammar tetap seru kok kalau belajarnya bareng Mr. Supriadi.
ehm... Pertanyaannya adalah apa sih GRAMMAR? Apa sih penting dan fungsinya? Sejak SD, SMP, SMA bahkan ketika kuliah kita belajar benda yang satu ini. Nah, kamu tahu untuk apa fungsinya? Pasti banyak yang bingung. Grammar adalah aturan-aturan yang digunakan untuk membuat kalimat karena kalimat (sentence) ini guys yang sangat penting. Apa sih yang kita baca, tulis, dengar dan yang kita ucapkan? jawabannya adalah kalimat. Jadi fungsi aturan-aturan itu adalah agar kalimat kita menjadi akurat (accurate) atau tepat sasaran dan lebih efektif.


Nah, berikut beberapa tips untuk meningkatkan kemampuan GRAMMAR kita. Tapi ingat, jangan gara-gara GRAMMAR kamu takut untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Okay, Just Speak Up! If you do not know the grammar, forger it! Just speak up! ;) Yang penting orang mengerti apa yang kamu ucapkan, itulah komunikasi. English is for communication, guys.. So, communicate it. 


Guys, jika kamu ingin memperdalam pemahaman dan penggunaan grammar kamu, silakan datang aja ke MEF. Kita punya kelas khusus GRAMMAR juga lho. Tapi yang paling penting ikuti juga kelas speaking MEF #PastiBISA. 

Alamat kami di Pontianak: JL. Tanjungsari no 7B (Kantor LPS AIR) dan di Singkawang, Jl. Pramuka (Skyla Cafe, Lantai 2). No Hp: 0896 83496 334 PIN BB: 59A9A08E

Source: grammar.net

CONVERSATION

0 komentar: