"Aku mencintaimu"

Subhanallah..inilah sebenarnya cinta yang di cari2..percintaan di alam perkahwinan..sungguh bahagia bukan..so apelah yang dikejar dengan cinta dunia..sedangkan cinta hakiki lebih berarti bersama muslimah solehah..amiin. Setuju ndak niH? ;)>>> He2.. Jadi "pengen" :)


"Aku mencintaimu"
Sungguh pelajaran yang yang berarti ketika aku menerima maupun mengucapkan kata cinta dari atau kepada seseorang. Ternyata ucapan itu maknanya mendalam sekali. aku dan "mereka" sering gagal ditengah perjalanan membuktikan kata-kata itu.

Sekarang aku sadar bahwa mengatakan kepada seseorang, "Aku mencintaimu", berarti harus membuktikan ucapan itu. Itu deklarasi jiwa bukan saja tentang rasa suka dan ketertarikan, tapi terutama tentang kesiapan dan kemampuan memberi, kesiapan dan kemampuan berkorban, kesiapan dan kemampuan pekerjaan-pekerjaan cinta: memperhatikan, menumbuhkan, merawat dan melindungi.

Berhati-hatilah dengan "Aku mencintaimu"

Saat mengatakan, "Aku mencintaimu" kepada siapapun! itu adalah keputusan besar. Ada taruhan kepribadian disitu.

Aku mencintaimu, adalah ungkapan lain dari Aku ingin memberimu sesuatu. Yang terakhir ini juga adalah ungkapan lain dari,

"Aku akan memperhatikan dirimu dan semua situasimu untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan untuk tumbuh menjadi lebih baik dan bahagia."
"aku akan bekerja keras untuk memfasilitasi dirimu agar bisa tumbuh semaksimal mungkin."

"aku akan merawat dengan segenap kasih sayangku proses pertumbuhan dirimu melalui kebajikan harian yang akan kulakukan padamu ."

"aku juga akan melindungi dirimu dari segala sesuatu yang dapat merusak dirimu.."

Dan proses pertumbuhan itu taruhannya adalah kepercayaan orang yang kita cintai terhadap integritas kepribadian kita.

Semoga Aku dan kita semua selalu diberikan petunjuk dalam berucap dan melangkah mengharungi samudra kehidupan yang tak bertepi ini. Apalagi dalam hal cintai mencintai. Sesungguh cinta sejati itu hanya untuk dan dariNya semata. Lalu layakkah aku mendapatkan cinta darinya?

CONVERSATION

0 komentar: