Hanya 4 Minggu Pasti BISA


Banyak alasan mengapa kita belajar bahasa Inggris. Ada client saya belajar bahasa Inggris karena ingin jalan-jalan liburan ke luar negeri, ada juga yang mau melanjutkan study ke luar negeri atau bekerja ke luar negeri. Ada yang ingin mendapatkan beasiswa, ada yang ingin mendaftar pramugari, ada yang untuk persiapan menjadi pasukan perdamain PBB, ada juga untuk persiapan wawancara, untuk naik jabatan bahkan ada yang belajar bahasa Inggris agar bisa bernyanyi lagu bahasa Inggris. Hehe..

Alhamdulillah sekarang beberapa dari mereka sedang bekerja sebagai perawat dan pasukan perdamain diluar negeri, ada yang sudah menjadi pramugari, ada yang sudah berhasil jalan-jalan ke luar negri, ada yang sudah naik pangkat dan berhasil lolos wawancara sehingga bisa belajar di kampus favoritnya.
Bagaimana dengan kamu? Pengen bisa ngomong Inggris dengan lancar dan percaya diri? Cukup belajar 4Minggu bersama kami. Past BISA. Kok BISA? Iya Bisa.. Metode kami yang luar biasa. Apalagi tutornya :)

Buruan Daftar. Terbatas Hanya untuk 5 orang pendaftar di Kota Singkawang selama bulan Mei 2017. Kesempatan terbatas. Hanya untuk bulan Mei 2017.

Info lebih lanjut silakan inbox atau telp/sms: 0895 7021 77 943

Alamat: Jl. Sepakat 1 Roban - Singkawang. 
Jl. Raya Selakau (Samping Alfamart)

www.mefpnk.wordpress.com

CONVERSATION

0 komentar: