Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris dengan MUDAH, CEPAT & MENYENANGKAN

COME & JOIN US!

Bahasa Inggris adalah skill atau keterampilan bukan sekedar pengetahuan. Skill tidak bisa dibeli dengan uang berapapun mahalnya. Kita sendiri harus berlatih dengan keras untuk mendapatkan keterampilan itu. Mastering English Faster (MEF) bisa menjadi tempat untuk membentuk dan meningkatkan skill (keterampilan) bahasa Inggris kita. MEF merupakan sebuah program kursus dan pelatihan bahasa Inggris pertama dan satu-satunya yang berbasis komunitas Kalimantan Barat khususnya di kota Pontianak sejak tahun 2010 dan di kota Singkawang pada tahun 2013 serta di Selakau - Kab. Sambas pada tahun 2015. 

Berbagai pertanyaan muncul mengenai komunitas kami ini. Apa sih latarbelakang dibentuknya MEF ini? Apa saja kelebihan MEF? dan masih banyak lagi pertanyaan yang lainnya. 

MEF (Mastering English Faster) dibentuk pertama kali oleh Mr. Supriadi di kota Pontianak pada tahun 2010. Saat itu beliau masih sebagai mahasiswa bahasa Inggris di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura Pontianak. Pertama-tama niatnya cuma kumpul-kumpul bersama kawan-kawan dari lintas fakultas dan lintas kampus, Mr. Supriadi mengundang teman-temannya untuk berkumpul sambil diskusi berbahasa Inggris. Topik-topik yang mudah dan menarik menjadi pilihan mereka. Tak jarang sambil nonton film bersama dilanjutkan diskusi. semakin lama semakin banyak peminat di kegiatan mereka. Berbagai program dirangkai bersama-sama. Misalnya kunjungan ke rumah member, berkunjung ketempat bersejarah seperti musium, Mesjid Jami', Istana Kadariah, rumah betang dan sebagainya.

Waktu itu semua kegiatan sifatnya gratis. Seiring waktu berjalan anggota terus bertambah dan berkembanglah ide untuk membentuk kursus bahasa Inggris dengan tetap berbasis komunitas agar ada kontrak belajar. Dari tahun ke tahun MEF semakin berkembang sehingga ada permintaan untuk membuka cabang di Ngabang kab. Landak dan Kubu Raya.  

Sampai tahun 2017 ini MEF terus memberikan kontribusi ke masyarakat dengan terus berkomitmen memberikan pendidikan dan pelatihan bahasa Inggris bagi Siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan semua lapisan masyarakat umum. 

Apa saja kelebihan MEF dibanding program atau kursus yang lainnya? 
MEF menggunakan metode Whole Brain Teaching (WBT), Talk A Lot, TPR (Total Physical Respond) & Effortless English. Kombinasi metode tersebut di atas sangat powerful dan sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris peserta khususnya keterampilan Berbicara (speaking), membaca (reading), menulis (writing) dan mendengarkan (listening). 

Penasaran dengan semua metode diatas? Silakan datang saja ke basecamp MEF Community di Pontianak, Singkawang & Selakau-Kab.Sambas. 

Info lebih lanjut hubungi admin disini 

Atau silakan invite LINE Mr. Supriadi @Adimef & WA: 085252023919

MEF: Speak English! Pasti BISA  


CONVERSATION

0 komentar:

Recent Comments