HAPPY NEW YEAR 2016

Kembang Api, mercon, terompet saling sahut-sahutan dimalam ini. Iya donk pastinya. Malam tahun baru gitu loh. Well, beda dengan tahun biasanya malam tahun baru biasanya kuhabiskan dengan kumpul bareng teman-teman dan keluarga. Tahun lalu misalnya kita malam tahun baruan dengan camping di atas bukit loh. seru kan? ya iyalah..


Sejak sore tadi beberapa teman udah sms, telp, bahkan ketemu langsung buat bikin acara malam ini. Ada yang ngajak ke pantai, ngajak barbecue, atau sekedar santai ongkow-ongkow di warung kopi. Maaf ya kawan-kawan. Malam ini aku memilih duduk didepan laptop tercintaku. Cukup ditemani lagu-lagu dari favorite playlistku dan ditemani ini ni.


Ada alasan lain sebenarnya kondisi kurang fit sekarang. Ini pasti akibat jogging kemaren sore terlalu jauh. Start dari MEF Skyla Cafe, Jl. Pramuka sampai ke Gunung Sari bareng Chef Abab sekaligus owner Skyla Cafe. Sekarang efeknye paha, betis sampai bagian belakang pegal-pegal semua. lol.. Ceritanya gak menarik ya? ah gak apa-apalah.. sekalian curcol sama kalian para reader. Moga aja mau baca cerita ini sampai habis. 

Tahun baru 2016 sisa sekitar satu jam-an lagi nih. Besok sudah tahun 2016. Pertanyaanya adalah apa yang akan kita capai tahun baru nanti dan apa yang sudah kita capai tahun 2015. Hmm, ayo kita renungkan lagi apa capain kita selama tahun 2015. Ada kegembiraan, canda-tawa, sedih, marah, kecewa, sampai menangis. Kita sepakat bahwa sudah banyak pengorbanan yang sudah kita lakukan. Sudah banyak pekerjaan yang kita lakukan. Semua menjadi cerita yang menarik dan penuh pelajaran.

2016, sudah siapkah kita mengarunginya? Pasti ada yang santai-santai saja, ada juga yang penuh harapan. Harapan harapan saja tidak cukup. Apalagi santai-santai, kawan. Come on, wake up.. Make a plan! We just need a plan. Work hard & smart to achieve it. Yuk siapkan pen dan kertas. Tulis Resolusi 2016. Tulisan saja tidak cukup lho, tambah gambar agar lebih kuat lagi efek resolusi itu di otak dan alam bawah sadar kita. Mulailah berimajinasi, jangan takut berimajinasi, Berpikirlah bahwa kita akan mencapai apa saja yang kita rencakan. Gunakan kekuatan berpikir positif. Pasti BISA, YES, Aku Pasti BISA! Lakukan setiap hari. Trust me, We are what we think. Kita adalah apa yang kita pikirkan. So, be careful with your mind. 

Hmm, mungkin yang baca sudah siap-siap menulis resolusinya ya? atau ada yang sudah menulis dari kemarin-kemarin. It's better, guys. So, I hope you enjoy it. Semoga tahun 2016 semua rencana berjalan dengan baik dan kita dapat mencapai hal-hal yang luar biasa. YES! InsyaAllah PASTI BISA!

CONVERSATION

0 komentar:

Recent Comments