Kunjungan tim Pemkot, OMP & Kinerja USAID

Selasa, 1 Oktober 2013 Sekitar pukul 12.30 Wib SMPN 7 Singkawang mendapat kunjungan dari Walikota Singkawang, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda, Perwakilan Komisi C DPRD kota Singkawang serta tim dari OMP LPKIPI, Kinerja USAID. 

Kunjungan ini mengejutkan guru dan siswa. "Kami baru pernah dapat kunjungan para pejabat seperti ini. Semuanya berkat dorongan dan kerjasama Kinerja USAID" ujar bapak Fajarudin, S.Pd, MSi selaku kepala sekolah. 

Pada kesempatan ini sekolah memaparkan kemajuan dan capaian sekolah ini. Namun, masih tetap saja banyak kekurangan yang meraka rasakan. Salah satunya adalah kurangnya jumlah kelas dan kelas masih terasa panas. Walikota berjanji akan memberikan bantuan serta berkomitmen menambah area dengan membeli tanah dibelakang sekolah untuk perluasan. "Kita akan membuat sekolah terpadu disini. Kita akan beli lahan baru dibelakang. Bapak Kepala sekolah siap?" Harus siap ya.. demi kemajuan pendidikan kita" Ucap pak Wali. "Sekolah ini akan menjadi percontohan nasional" tambah beliau. Semoga.. (Penulis: Supriadi, Fasilitator Daerah Kinerja USAID)

CONVERSATION

1 komentar:

cat lantai said...

tantangan memberikan motivasi tuk maju.. ayo semangat

Recent Comments