Malaikat itu...

Suatu Ketika Seorang Bayi siap untuk dilahirkan ke dunia Menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan "Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok engkau akan mengirimke ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu kecil dan lemah." kata si bayi Tuhan menjawab "Aku telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasiimu"
"Tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. Ini cukup bagi saya untuk bahagia." Demikian kata si bayi. Tuhapun menjawab "Malaikatmu aka beryanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya. dan jadi lebih berbahagia.
Si bayipun bertanya kembali, "Dan apa yang akan saya lakukan saat saya ingin bicara ke pada-Mu? Sekali lagi Tuhan menjawab "Malaikat akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa".
Si bayipun belum puas, ia pun bertanya lagi, "Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat. Dan siapa yang akan melindungi saya?
Dengan penuh kesabaran Tuhanpun menjawab "Malaikatmu akan melindungimudengan taruhan jiwanya sekalipun"
Si byipun belum puas dan melanjutkan pertanyaan. "Tapi saya akan bersedih karena tidak dapat melihat engkau lagi" dan tuhanpun menjawab "Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku Aku. dan kan mengajarkan bagaimana agar kamu
bisa kembali kepada-Ku. Walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu" selanjutnya

CONVERSATION

1 komentar:

Reeva M said...

This iss a great post